La Grande apartement di kota bandung jawa barat adalah salah satu rekomendasi apartemen terbaik di wilayah bandung yang bisa di pesan dengan harga yang sebanding dengan fasilitas yang diberikannya. La Grande apartemen bandung ini menyediakan fasilitas paling populer yang telah kami ulas secara merinci dibawah artikel ini.

Bagi Anda yang sedang mencari sewa apartemen bandung dengan harga yang murah dan berlokasikan di daerah Bandung, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih sewa apartement La Grande ini.

Review La Grande Apartemen Bandung

Sewa apartemen / harian / bulanan / tahunan di La Grande apartemen bandung - La Grande adalah sebuah apartemen dengan kolam renang luar ruangan yang terletak di Bandung, sekitar 900 meter dari Braga City Walk, 13 menit berjalan kaki dari Terminal Bus Stasiun Hall, dan 1,2 km dari Pasar Baru Bandung. Menampilkan pemandangan gunung, apartemen ini juga dilengkapi Wi-Fi gratis.

sewa apartemen bandung la grande
Menawarkan balkon dengan pemandangan kota, apartemen ber-AC ini terdiri dari 2 kamar tidur. Apartemen ini juga menyediakan dapur lengkap dan kamar mandi dengan shower.

Apartemen ini juga menawarkan teras.

Gedung Sate berjarak 1,2 km dari La Grande, sedangkan Jalan Riau terletak sejauh 1,3 km.

Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Bandung! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.

Akomodasi ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Bandung! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan akomodasi lain di kota ini.

Tipe kamar
Apartemen dengan Balkon: Kamar tidur 1: 2 single, Kamar tidur 2: 1 double besar

Fasilitas La Grande
  • Kolam renang
  • Akses Wi-Fi Gratis
  • Kamar Keluarga
  • Parkir
  • Kamar Bebas-Rokok
  • Antar-Jemput Bandara

La Grande
Lokasi: Jalan Merdeka No. 25-29, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117

Note:
Harap diperhatikan bahwa akomodasi ini hanya menerima pembayaran dengan uang tunai.

Anda harus menunjukkan dokumen identitas berfoto yang berlaku serta kartu kredit pada saat check-in. Permintaan khusus tidak bisa dijamin dan dapat dikenakan biaya tambahan.

Harap beritahu pihak La Grande terlebih dahulu mengenai perkiraan waktu kedatangan Anda.

Deposit sebesar IDR 1000000 diperlukan pada saat kedatangan jika terjadi insiden. Deposit ini sepenuhnya dapat dikembalikan pada saat check-out dan bergantung dari hasil pemeriksaan kerusakan pada akomodasi.



Also Read


Demikianlah kami bagikan kepada Anda, informasi sewa apartemen La Grande Bandung, yang merupakan salah satu apartemen terbaik di kota bandung, sewa harga apartemen La Grande di bandung ini terbilang cukup murah, Anda dapat menyesuakan dengan kebutuhan, baik itu untuk kebutuhan sewa apartemen harian, bulanan, dan tahunan di wilayah daerah bandung. Akhir kata, semoga bermanfaat dan pesan sewa apartemen bandung murah sekarang juga!