Rocky apartement di kota bandung jawa barat adalah salah satu rekomendasi apartemen terbaik di wilayah bandung yang bisa di pesan dengan harga yang sebanding dengan fasilitas yang diberikannya. Rocky apartemen bandung ini menyediakan fasilitas paling populer yang telah kami ulas secara merinci dibawah artikel ini.

Bagi Anda yang sedang mencari sewa apartemen bandung dengan harga yang murah dan berlokasikan di daerah Bandung, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih sewa apartement Rocky ini.

Review Rocky Apartemen Bandung

Sewa apartemen / harian / bulanan / tahunan di Rocky apartemen bandung - 18 menit berjalan kaki dari Saung Angklung Udjo, menyediakan kolam renang terbuka dan layanan pijat. Apartemen ini berjarak 2,1 km dari Trans Studio Bandung.

Rocky Apartment Bandung
Terdapat 2 kamar tidur, televisi layar datar satelit, dan dapur disini. Kamar mandinay memiliki pengering rambut.

Sarapan halal tersedia setiap hari di akomodasi. Di area kesehatan Anda akan menemukan pusat kebugaran. Anda dapat menikmati kolam renang terbuka dan taman di Rocky Apartment Bandung.

Tempat-tempat menarik dekat akomodasi ini adalah Jalan Riau, Gedung Sate dan Braga City Walk.

Tipe kamar
Apartemen dengan Pemandangan Gunung: Kamar tidur 1: 1 double besar, Kamar tidur 2: 2 single, Ruang tamu: 2 tempat tidur sofa

Fasilitas Rocky Apartment Bandung
  • Kolam renang
  • Kolam Renang Outdoor
  • Termasuk Akses Wi-Fi Gratis
  • Kamar Keluarga
  • Parkir
  • Kamar Bebas-Rokok

Rocky Apartment Bandung
Alamat: Jl. Jend. A. Yani No.669, Cicadas, Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40128

Note:
Anda harus menunjukkan dokumen identitas berfoto yang berlaku serta kartu kredit pada saat check-in. Permintaan khusus tidak bisa dijamin dan dapat dikenakan biaya tambahan. Harap beritahu pihak Rocky Apartment Bandung terlebih dahulu mengenai perkiraan waktu kedatangan Anda.

Diperlukan pembayaran sebelum kedatangan melalui transfer bank. Pihak akomodasi akan menghubungi Anda setelah pemesanan untuk memberikan instruksi.



Also Read


Demikianlah kami bagikan kepada Anda, informasi sewa apartemen Rocky Bandung, yang merupakan salah satu apartemen terbaik di kota bandung, sewa harga apartemen Rocky di bandung ini terbilang cukup murah, Anda dapat menyesuakan dengan kebutuhan, baik itu untuk kebutuhan sewa apartemen harian, bulanan, dan tahunan di wilayah daerah bandung. Akhir kata, semoga bermanfaat dan pesan sewa apartemen bandung murah sekarang juga!