The Suites Metro apartement di kota bandung jawa barat adalah salah satu rekomendasi apartemen terbaik di wilayah bandung yang bisa di pesan dengan harga yang sebanding dengan fasilitas yang diberikannya. The Suites Metro apartemen bandung ini menyediakan fasilitas paling populer yang telah kami ulas secara merinci dibawah artikel ini.

Bagi Anda yang sedang mencari sewa apartemen bandung dengan harga yang murah dan berlokasikan di daerah Bandung, maka Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih sewa apartement The Suites Metro ini.

Review The Suites Metro Apartemen Bandung

Sewa apartemen / harian / bulanan / tahunan di The Suites Metro apartemen bandung - The Suites@metro memiliki akomodasi dengan penyejuk udara dan akses ke taman. Semua unit di apartemen ini memiliki TV layar datar kabel, kamar mandi pribadi, dan dapur lengkap dengan microwave. Teras dengan pemandangan pegunungan ditawarkan di setiap unit.

The Suites Metro
The Suites@metro memiliki spa dan pusat kesehatan dengan pusat kebugaran. Fasilitas olahraga air dapat ditemukan di akomodasi, bersama dengan kolam renang luar ruangan. Tempat-tempat menarik terdekat dengan akomodasi termasuk Jalan Riau, Istana Merdeka, dan Braga City Walk. Kiaracondong adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka kuliner khas, pemandangan, dan alam.

Fasilitas The Suites@Metro Bandung
  • Kolam renang
  • Kolam Renang Outdoor
  • Parkir
  • Kamar Bebas-Rokok
  • Pusat Kebugaran
  • Spa & Pusat Kesehatan

Keunggulan:
Lokasinya yang strategis, dekat akses Tol Buah Batu, next Tol Gedebage. Depan Metro Indah Mall, dekat Borma, Carrefour, Hypermart, KFC, Mc Donald 24 Hours, Richesse Factory, Pizza Hut, Hoka-hoka Bento, Ampera 24 Jam, Cipaganti Travel, dan Kawasan Terpadu Trans Studio Mall Bandung

Akses kendaraan umum 24 jam, dekat RS Al-Islam, RS Humana Prima, Klinik Harapan Bunda, RS Pindad. Dekat kampus, SMK Medika, SMK 11, STT Mandala, Uninus, STT Telkom, STISI dan STSI

Berada di jalan utama Kota Bandung – Jalan Soekarno Hatta
Berada dalam progress pengembangan Kota Bandung ke arah timur/Bandung Timur.

Selling Price: Rp 365.000.000
Rent Charge: Best Price Type 2 BR 36 m2 :
Rp 450.000/hari (weekday) – nego
Rp 500.000/hari (weekend) – nego
Rp 4.500.000/bulan – nego

The Suites@Metro Bandung
Alamat: Jl. Soekarno Hatta No.698, Jatisari, Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat 40286



Also Read


Demikianlah kami bagikan kepada Anda, informasi sewa apartemen The Suites Metro Bandung, yang merupakan salah satu apartemen terbaik di kota bandung, sewa harga apartemen The Suites Metro di bandung ini terbilang cukup murah, Anda dapat menyesuakan dengan kebutuhan, baik itu untuk kebutuhan sewa apartemen harian, bulanan, dan tahunan di wilayah daerah bandung. Akhir kata, semoga bermanfaat dan pesan sewa apartemen bandung murah sekarang juga!